Penemuan Mayat Bayi dalam Kardus Gegerkan Warga Serang

Theopini.id – Penemuan mayat bayi dalam kardus menggegerkan warga di Perumahan P dan K, Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Banten, pada Minggu malam, 27 Februari 2022. Saat ditemukan, jenazah bayi dalam kardus sudah mengeluarkan aroma tak sedap.

“Awalnya ada warga yang mau mengeluarkan mobil, dia melihat kardus kemudian disingkirkan menggunakan kaki, ternyata berat dan ada bau. Saat dibuka, ternyata mayat bayi,” kata Kapolres Serkot, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, dilansir dari VIVA.co.id, Senin, 28 Februari 2022.

Menurut dia, saat itu warga berinisial An datang ke rumah orang tuanya dan memarkirkan mobil di sebuah lahan kosong. Saat akan pulang, dia melihat kardus di dekat mobilnya.

Berusaha menyingkirkan kardus dengan kaki, namun tidak bisa. An curiga dengan aroma menyengat itu, saat dibuka ternyata jenazah bayi laki-laki. An beserta warga kemudian melaporkan penemuan jenazah bayi ke Polsek Cipocok.

“Saat diperiksa, di tubuh bayi itu masih menempel ari-arinya. Diduga baru dilahirkan, sekitar satu hari,” katanya.

Jenazah bayi kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan. Rencananya, jenazah bayi tidak berdosa itu akan segera dimakamkan.***

banner 1280x250

Komentar