Dewan Korpri Diharapkan dapat Menempa ASN agar Berjiwa Integritas

PALU, theopini.id – Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Drs. Ma’mun Amir berharap, pengurus Korpri dapat menempa Aparat Negeri Sipil (ASN) secara lahir dan batin, agar berjiwa integritas.

“Semoga Korpri Sulteng dapat menempa ASN provinsi secara lahir dan batin, sehingga dapat menghasilkan ASN yang berjiwa integritas, iklas melayani dan bekerja professional,” ucap Ma’mun Amir, saat menyampaikan sambutannya pada pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus Dewan Korpri, Jum’at, 21 Januari 2022.

Dia mengatakan, momentum pelantikan pengurus Dewan Korpri, dapat menambah semangat untuk berkarya dan terus maju sebagai organisasi kepegawaian terdepan, dan bersinergi dengan pemerintah.

“Pengurus Kopri diharapkan memiliki sinergitas yang baik dalam mendukung visi dan misi gerak cepat pembangunan, menuju Sulteng yang lebih sejahtera dan lebih maju,” ujarnya.

Wabup juga menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada pengurus DPD Korpri yang baru saja dilantik, terkhusus kepada Dr. Zubair, yang terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Sulteng.

Menurutnya, Dr. Zubair terpilih berdasarkan hasil Musyawarah Provinsi Korpri Ke- 5 di Kabupaten Poso, pada akhir November 2021.

Menurutnya, pengurus Korpri yang baru dilantik harus terus belajar dan memperbaharui perkembangan zaman, karena tidak ada kata terlambat untuk berubah.

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Perwakilan Nasional Korpri Prof. Dr. Zudan Arif Fahrulloh menyampaikan, Korpri berdiri pada 29 November 1971, dan tahun ini Korpri genap berusia 51 Tahun.

“Kunci kesuksesan birokrasi adalah inovasi, mari kita bersama-sama mendorong digitalisasi dengan inovasi yang tinggi,” ucapnya

Sebanyak 24 orang yang dilantik dan dikukuhkan sebagai pengurus Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sulteng Masa Bakti 2021-2026. Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung Pogombo kantor Gubernur, Jum’at.

Sumber : Humas DKIPS Provinsi Sulteng

banner 1280x250

Komentar