Kepala BKPSDM Parimo Meninggal Dunia

PARIMO, theopini.id – Kepala Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, Ahmad Saiful, meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya, Senin 11 April 2022.

Pemerintah Daerah (Pemda), Sekda Parimo, yang diwakili Zulfinasran  menggelar upacara pelepasan pemakaman almarhum Ahmad Saiful, di kediaman rumah duka Kelurahan Masigi, Kecamatan Parigi, Senin malam.

Dalam riwayat singkat almarhum Ahmad Saiful tutup usia di umur 56 tahun, lahir pada tanggal 29 Maret 1966 di Parigi, wafat Pada Pukul 6:42 Pagi Hari Senin 11 April 2022 di Rumah Sakit Anutaloko Parigi dan Almarhum meninggalkan seorang istri serta satu orang anak.

Pada kesempatan itu, Sekda menyampaikan, sosok almarhum dikenal sangat baik, rendah hati dan juga merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) aktif dengan jabatan Kepala BKPSDM.

Semasa berkerja kata dia, almarhum selalu mengutamakan loyalitas dan integritas yang tinggi, santun dalam bertutur kata serta berkerja dengan ikhlas yang selalu ia lakukan.

“Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan kekuatan iman oleh Allah  SWT dalam menghadapi cobaan karena kita menyadari bahwa kehidupan ini tidak akan kekal dan kita semua juga akan mengalami peristiwa kematian seperti yang terjadi pada diri almarhum,” ucapnya.

Tidak luput Sekda juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk membacakan doa surah Al-Fatihah kepada almarhum, agar Husnul Khotimah dan di lapangkan kuburnya, Amin Ya Rabbal Alamin.***