Panglima TNI Akan Berkunjung ke Sulteng Selama Dua Hari

POSO, theopini.id – Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa dijadwalkan akan mengunjungi Sulawesi Tengah (Sulteng) selama dua hari, mulai 12-13 Mei 2022.

“Panglima akan bertatap muka dengan jajaran Forkopimda di Sulawesi Tengah dalam kunjungannya,” ungkap Kasatgas Humas Kombes Pol. Didik Supranoto, dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 10 Mei 2022.

Selain itu, kata dia, secara khusus Panglima TNI juga akan mengunjungi Korem 132 Tadulako, Polda Sulawesi Tengah dan Poskotis Operasi Madago Raya di Tokorondo, Kabupaten Poso.

Persiapan Kunjungan Kerja Panglima TNI

Sehingga, secara khusus Kapolda Sulawesi Tengah apolda Sulteng Irjen Pol. Rudy Sufahriadi dan Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto, datang ke Poskotis Tokorondo, untuk memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan.

Selain itu, memberikan petunjuk, dan arahan tentang rencana kunjungan kerja Panglima TNI di Poskotis Operasi Madago Raya.

Kapolda dalam arahannya, yang diikuti oleh seluruh Kasatgas Operasi Madago Raya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kinerja seluruh Satgas.

“Masih dalam suasana Idul Fitri 1443 Hijriyah, atas nama pribadi dan keluarga serta seluruh staf Polda Sulawesi Tengah, diucapkan permohonan maaf lahir dan bathin. Terima kasih atas semangat dan dedikasi dalam pelaksanaan operasi Madago Raya, sehingga wilayah ini tetap aman dan terkendali” ungkapnya.

Rudy juga meminta kepada Kapolres Poso dan Parigi Moutong, untuk memaksimalkan peran Bhabinkamtibmas, agar potensi masyarakat dapat turut berpartisipasi.

“Terkait rencana kunjungan kerja Panglima TNI di Poskotis Ops Madago Raya Tokorondo Poso, persiapkan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Komentar ditutup.