banner 1280x250

Wakil Ketua DPRD Sulteng Jaring Aspirasi di Kabupaten Parimo

Wakil Ketua DPRD Sulteng Jaring Aspirasi di Kabupaten Parimo
Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Hj Zalzulmida A, Djanggola saat menyampaikan arahannya pada kegiatan resesnya, Kamis, 24 November 2022. (Foto : Zunandar)

PARIMO, theopini.id – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Hj Zalzulmida A, Djanggola asal Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) melakukan penjaringan aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses, di RTH Kampal, Kamis, 24 November 2022.

”Ini reses pertama di Kabupaten Parimo. Saya sebelumnya melakukan reses, di tiga desa, diantaranya Lemusa, Kelurahan Maesa, dan Desa Sakinah Jaya,” ungkap Zalzulmida.

Dia mengatakan, reses merupakan tugas rutin sebagai anggota legislatif untuk menjaring aspirasi, berkaitan dengan hal-hal yang ingin disampaikan masyarakat kepada wakilnya di DPRD tingkat provinsi.

Sementara pada reses kali ini, pihaknya juga menyampaikan, beberapa hal penting di antaranya, pembangunan dan sosial.

Baca Juga : DPRD Parimo Sampaikan Laporan Hasil Reses

Selain itu, Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar dalam menyampaikan aspirasi tidak hanya secara lisan. Melainkan permohonan harus secara tertulis atau membuat pengajuan berbentuk proposal.

 “Karena dari proposal itulah, kami akan tindaklanjuti, dan akan disampaikan ke dinas-dinas terkait,” jelasnya

Dia menambahkan, pihaknya telah beberapa kali menindaklanjuti proposal permohonan bantuan dari warga di Kelurahan Kampal, Kecamatan Parigi. Rata-rata permohonan bantuan tersebut berasal dari masyarakat Nelayan hingga tokoh pemuda.

“Untuk itu melalui dana aspirasi yang ada saat ini, kami akan merespon permintaan masyarakat, sesuai daerah pemilihan saya di Kabupaten Parimo,” pungkasnya.

Penulis: Zunandar JufriEditor: Novita Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: