Muharram Nurdin Dorong Peran KMHDI Jaga Kesatuan dan Persatuan Bangsa

PALU, theopini.idWakil Ketua III DPRD Provinsi Sulawesi Tengah H Muharram Nurdin mendorong peran Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) dalam pembangunan dan menjaga kebhinekaan serta kesatuan dan persatuan bangsa.

“Saya berharap mahasiswa Hindu dapat terus berkontribusi aktif dalam mengembangkan potensi diri, menjaga nilai-nilai keagamaan, dan terlibat dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan,” kata politisi PDI-P, saat menghadiri Mahasabha XII Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indoensia (KMHDI), di Kota Palu, Rabu, 30 Agustus 2023.  

Baca Juga: Jokowi Sebut Tantangan Perubahan Iklim Jadi Peluang Indonesia

Ia pun memberikan dukungan penuh atas pelaksanaan Mahasabha KMHDI 2023, sebagai upaya memperkuat identitas dan peran mahasiswa Hindu di Indonesia.

Menurutnya, Mahasabha merupakan forum penting untuk berdiskusi, bertukar informasi, serta merumuskan langkah-langkah strategis dalam pengembangan organisasi dan pembinaan mahasiswa Hindu.

“Selamat dan sukses atas pelaksanaan Mahasabha 2023 ini, semoga dapat memberikan manfaat yang besar bagi pembinaan mahasiswa Hindu,” ucapnya.

Muharram berharap KMHDI dapat terus berkembang serta berhasil menyiapkan calon pemimpin-pemimpin muda kompeten dan bertanggung jawab.

Selain itu, mampu mendorong pembangunan yang berkelanjutan di Provinsi Sulteng maupun di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Mahasiswa UNTAD Study Penelitian Advokat Kesehatan di Parimo

“DPRD Provinsi juga siap untuk bekerja sama dengan KMHDI dalam berbagai program dan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan, pembinaan generasi muda, serta toleransi dan kerukunan antar umat beragama,” pungkasnya.

banner 1280x250

Komentar