Jelang Akhir Masa Jabatan, Wabup Parimo Sampaikan Salam Perpisahan

PARIMO, theopini.id Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, H Badrun Nggai menyampaikan salam perpisahan jelang akhir masa jabatannya, dalam sidang paripurna, pada Selasa, 5 September 2023.

“10 Oktober 2023 merupakan akhir masa jabatan kami, selaku Bupati dan Wakil Bupati Parimo. Jadikan ini, momen perpisahan untuk menyongsong hari yang cerah serta memberikan harapan bagi masyarakat,” pesan Wabup Badrun.

Baca Juga: Sharing Inovasi Penanganan Stunting, Wabup Badrun Kunker ke Sumedang

Jelang akhir masa jabatannya, ia pun mengucapkan terima kasih kepada DPRD, atas kerja sama yang telah dibangun dalam pelaksanaan pembangunan daerah.

Harapannya, kerja sama dan koordinasi sebagai mitra dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah, terus terpelihara, untuk mengoptimalkan pelaksanaan berbagai kegiatan serta setiap agenda pembangunan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih, atas sumbangan ide, pemiliran maupun pendapat dalam membangun Kabupaten Parimo selama ini,” imbuhnya.

Selama dilantik dan bertugas sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah, ia mengaku, terus berusaha memberikan pelayanan terbaik, dengan meninjau secara langsung, untuk melihat, mendengar serta berdialog bersama masyarakat.

Kurun waktu 5 tahun, sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah telah banyak melakukan berbagai kebijakan strategis, serta program prioritas yang merupakan solusi pemerintah daerah.

Namun, Badrun menyadari sebagai manusia biasa, tentu masih banyak pekerjaan rumah yang masih belum terselesaikan.

“Meskipun demikian, kami yakin dan percaya, tugas, pekerjaan kami, yang dianggap baik, akan dilanjutkan pemerintahan akan datang,” tukasnya.

Baca Juga: Tetapkan 599 Bacaleg, KPU Parimo Minta Masyarakat Cermati DCS

Badrun juga menyampaikan dukungannya kepada DPRD Parimo atas usulan Pj Bupati untuk mengisi kekosongan jabatan kepala daerah.

“Kami sangat mendukung. Sehingga, penyelenggaraan pemerintahan dapat berjalan dengan baik, sampai dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati definitif hasil pemilihan kepala daerah pada 2024,” pungkasnya.

banner 1280x250