Hadiri Paripurna, Bupati Ajak Penyelenggara Daerah Bangun Parimo

PARIMO, theopini.id – Bupati Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, H. Samsurizal Tombolotutu mengajak penyelenggaraan daerah bersama membangun wilayah setempat. Hal itu disampaikannya saat menghadiri sidang paripurna di gedung DPRD, Kamis, 30 Desember 2021 malam.

“Marilah kita bersama-sama bergandengan tangan, dengan semua elemen, baik eksekutif, legislatif dan yudikatif untuk membangun Parimo ini,” ungkap Samsurizal saat menyampaikan, Kamis.

Dia mengatakan, yakin dan percaya seluruh kegiatan dapat terlaksana dengan baik, jika semua elemen bergandengan tangan membangun wilayah setempat. 

Dia menyebut, menjalin komunikasi dan komitmen bersama untuk daerah, harus dilakukan untuk kepentingan masyarakat Parimo.

“Insya Allah semua kegiatan yang ada bisa kita laksanakan dengan baik, demi kepentingan masyarakat Parimo,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua dan Wakil Ketua serta seluruh Anggota DPRD Parimo, yang telah berupaya menyusun Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) 2022.

“RAPBD 2022 sudah dikoordinasikan dengan bapak Gubernur Sulawesi Tengah, dan alhamdulillah sudah mendapat persetujuan dan seluruh anggota dewan,” kata dia.

Dia berharap, di 2022 Kabupaten Parimo semakin maju, penuh keberkahan dan kesejahteraan masyarakat terus meningkat.

Kehadirian Bupati Parimo dalam paripurna tersebut, mendapatkan sambutan hangat dari sejumlah anggota DPRD yang hadir.

Sidang Paripurna itu juga dihadiri Wakil Bupati, Badrun Nggai dan Sekretaris Daerah, Zulfinasran dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Parimo.***

banner 1280x250

Komentar