banner 1280x250
Daerah  

APFI Gelar Kemah Fotografi Sebagai Ajang Silaturahmi

APFI Sulawesi tengah menggelar kemah fotografi diobjek wisata Desa Oloboju, Kabupaten Sigi. (Foto : Arjen Polii)

SIGI, theopini.id – Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) Sulawesi Tengah gelar kemah yang mengusung tema silaturahmi dan hunting, diobjek wisata Desa Oloboju, Kabupaten Sigi.

“Ini kemah fotografi yang sudah dua kalinya kami laksanakan di tempat yang sama. Peserta berasal dari dalam dan luar daerah,” ungkap Ketua APFI Sulawesi Tengah, Afif, saat ditemui, Sabtu 22 Januari 2022.

Dia mengatakan, tujuan dari kemah Fotografi tersebut merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama photografer dari berbagai daerah, terutama di Sulawesi Tengah.

“Ini ajang untuk mempererat tali silaturahmi sesama profesi dan saling mengenal satu sama lain karena banyak anggota baru yang menggeluti profesi ini,” ungkapnya.

Afif pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi, dan mendukung kegiatan tersebut, sehningga bisa berjalan lancer.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada kemah fotografi tersebut, seperti sharing sessions, lomba foto, hunting, dan penampilan spektakuler fire dance dan contemporary dance.

Peserta kemah fotografi yang digelar APFI Sulawesi Tengah diobjek wisata Desa Oloboju, Kabupaten Sigi. (Foto : Basrul)


Laporan : Wawa/*

banner 1280x250
banner 1280x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *