Berprestasi, Kapolres Banggai Beri Penghargaan ke Polisi Dijajarannya

BANGGAI, theopini.id – Kapolres Banggai, Sulawesi Tengah, AKBP Yoga Priyahutama memberikan penghargaan kepada empat anggota Polisi dan Polsek dijajaran yang telah berprestasi, dalam mengemban tugasnya, Senin 14 Februari 2022.

“Yang sudah baik harus terus dipertahankan dan ditingkatkan,” ucap Kapolres, saat memberikan penghargaan diapel gabungan personil Polres dan Polsek di halaman Mako Polres Banggai, Senin.

Kapolres meminta seluruh anggota agar terus semangat melaksanakan tugas kepolisian dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat serta penegakan hukum yang professional.

Selain itu, AKBP Yoga menginginkan seluruh personel agar lebih introspeksi diri, dan membenahi serta memaksimalkan setiap kemampuan agar menjadi lebih baik lagi.

“Tetap semangat dan jangan lupa jaga kesehatan. Sekali tampil harus maksimal,” ungkap AKBP Yoga.

Dia mengajak kepada seluruh anggotanya, agar mengimbau masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah pusat, sebagai upaya penanggulangan penyebaran Covid-19.

“Jangan lupa ingatkan selalu masyarakat agar tetap disiplin menjalankan lima M, dan taat prosedur kesehatan, agar terhindari dari Covid-19,” imbaunya.

Laporan : Abdul Farid/**

banner 1280x250

Komentar