Example 1280x250
Daerah  

Pengurus KKJST Cabang Parimo Periode 2022-2027 Dilantik

Pengurus KKJST Cabang Parimo Periode 2022-2027 Dilantik
Pengurus KKJST Cabang Parimo Periode 2022-2027 Dilantik. Pelantikan dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Parigi, Minggu, 22 Mei 2022. (Foto : Prokopim)

PARIMO, theopini.id – Kerukunan Keluarga Jawa Sulawesi Tengah (KKJST) Cabang Parigi Moutong (Paimo), menggelar pelantikan pengurusnya, untuk periode 2022-2027, Minggu, 22 Mei 2022.

“KKJST adalah sebuah wadah atau instrumen yang kita jadikan untuk tempat menampung semua aspirasi atau tempat silahturahmi keluarga jawa yang ada di Kabupaten Parimo,” ungkap Ketua KKJST Cabang Parimo, yang baru dilantik, Muslih.

Baca Juga : Lagi, Lantik Kepala OPD Hingga Kepala Desa, Ini Pesan Bupati Parimo

Sebagai ketua yang baru saja dilantik, ia berharap bisa membangun sinergi dengan pemerintah daerah setempat. Sehingga, KKJST bisa menjadi lider dari seluruh stecholder untuk membantu pemerintahan, dalam meningkatkan.

“Saya yakin dan percaya dengan dukung seluruh pengurus KKJST bisa lebih maju untuk menghadapi era globalisasi,” kata dia.

Sementara itu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Samin Latandu berharap, KKJST dapat menunjukan manfaatnya, sebagai wadah yang mampu menyuarakan aspirasi masyarakat, dan tetap independen.

Sehingga organisasi ini, dapat memberikan sumbangsi yang lebih berarti, bagi kemajuan etnis Jawa, khususnya masyarakat  Parimo.

“Semoga tanggung jawab yang diamanatkan kepada anda dapat, diemban semaksimal mungkin, demi terwujudnya visi dan misi, menjadi sebuah wadah berhimpun bagi etnis jawa,” ucap Samin Latandu, saat membacakan sambutan Bupati Parimo.

Ketua Umum Pusat KKJST, H. Hindro Surahmat mengatakan, KKJST dibentuk bukan sebagai organisasi ekslusif. Tetapi, merupakan organisasi yang bersama-sama saling berkomunikasi membangun daerah.

Kepengurusan KKJST merupakan suatu organisasi yang bermasyarakat, yang bergerak di bidang  ekonomi, budaya, sosial, pindidikan dan olahraga.

Baca Juga : Berikut Sederet Nama Pejabat yang Baru Dilantik Bupati Parimo

“Ini merupakan tugas mulia yang diberikan kepada kita karna inilah kesempatan kita, media kita agar bisa berbagi atau mengabdikan diri kita kepada masyarakat,” jelasnya.

“Saya berharap kepada ketua serta pengurus KKJST Parimo yang baru saja dilantik bersama-sama FKMK, KKSS, KKIG dan lainya, agar dapat menjalin  komunikasi yang baik dan saling mendukung untuk membangun Parimo lebih baik lagi,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!