Example 1280x250

Pengurus PDK Kosgoro 1975 Kabupaten Parimo Dilantik

Mohamad Irwan Lantik Pengurus PDK Kosgoro 1975 Kabupaten Parimo
Ketua Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK), Kosgoro 1957 Sulawesi Tengah, Mohamad Irwan lantok pengurus tingkat Kabupaten Parimo, Sabtu, 11 Juni 2022. (Foto : Novita)
Example 1280x250

PARIMO, theopini.id – Ketua Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Sulawesi Tengah, Mohamad Irwan, melantik pengurus tingkat Kabupaten Parigi Moutong (Parimo). Prosesi pelantika dan pengambilan sumpah jabatan, dilaksanakan di Lapangn Permata Masigi, Kecamatan Parigi.

“Konsolidasi organisasi ini berjalan dengan lancar. Apabila ada komunikasi yang terbangun, ruang-ruang sistem harus bergerak sesuai dengan bidang masing-masing. Sehingga amanah ini berjalan dengan baik,” ungkap Mohamad Irwan, saat menyampaikan sambutannya, di Parigi, Sabtu, 11 Juni 2022.

Baca Juga : Realisasikan Janji Politik, Kader Partai NasDem di DPRD Kawal KSS

Dia mengatakan, ada beberapa hal yang menjadi nilai perjuangan PDK Kosgoro 1957, yakni pengabdian, yang merupakan niat tulus, dan ikhlas tanpa pamrih. Kemudian, pengabdian kepada Negara didorong ada ruang kerakyatan.

Menurut dia, pengurus PDK Kosgoro 1957, merupakan Organisasi masyarakat (Ormas), bukan Partai Politik (Parpol). Namun, afiliasi Kasgoro sangat jelas mengarah ke Partai Golkar, sehingga pengabdian yang dimaksud, kepada Negara dan pemerintah.

“Harapan saya kepada seluruh pengurus PDK Kosgoro Kabupaten Parimo, mari membangun kerjasama  dengan Pemerintah Daerah (Pemda), secara terstruktur dan sistematis,” ucapannya.

Semantara itu, Wakil Bupati Parimo, Badrun Nggai, mengucapkan selamat atas pelantikan PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Parimo.

“Saya yakin eksistensi Kosgoro Parimo, akan lebih terlihat dan semakin maju,” ucapnya.

Selain itu, pengurus Kosgoro diyakininya berintelektual serta memiliki pengalaman berorganisasi, baik dari perilakunya maupun dari kecakapannya, karena sesungguhnya kesuksesan suatu organisasi tercermin dari sifat dan perilaku.

“Saya berharap pelantikan ini bukan hanya seremonial, namun kita juga menyiapkan visi dan misi, yaitu menjadikan kader yang handal, professional, berdaya guna dan kreatif. Sehingga, dapat membantu Pemda dalam pembangunan serta mengawal kemajuannya,” pungkasnya.

Baca Juga : DPRD: 2 Dekade Parimo Harus Jadi Momentum Tingkatkan Pembangunan

Diketahui, pengurus Kosgoro juga akan melaksanakan jalan sehat berhadiah, di laksanakan pada Minggu, 12 Juni 2022, di Lapangan Permata Masigi. Diperkirakan kurang lebih 6000 peserta akan mengikuti dan meramaikan kegiatan tersebut.

error: Content is protected !!