Example 1280x250

Personil Polres Parimo Diharapkan dapat Wujudkan Polri yang Presisi

Personil Polres Parimo Diharapkan dapat Wujudkan Polri yang Presisi
Kapolres Parimo, AKBP. Yudy Arto Wiyono saat menyampaikan sambutannya pada acara syukuran HUT Bhayangkara ke-76, di Gedung Pesat Gatra, Mako Polres, Selasa, 5 Juli 2022.

PARIMO, theopini.id – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, AKBP. Yudy Arto Wiyono berharap anggotanya dapat wujudkan Polri yang presisi.

“Personil Polres Parimo yang hadir diharapkan tetap berpegang teguh kepada Tribata dan Catur Prasetya,” ungkap Yudy pada acara syukuran HUT Bhayangkara ke-76, di gedung Pesat Gatra, Selasa, 5 Juli 2022.

Baca Juga : Donor Darah Polres Parimo, Target Kumpulkan 200 Kantong

Menurutnya, Polres Parimo juga harus tetap eksis, tulus dan ikhlas dalam melaksanakan tugasnya sebagaimana yang telah diatur, sehingga menjadi kepercayaan masyarakat.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan, ucapan terimakasih serta apresiasinya kepada TNI dan Polri, tenaga kesehatan yang merupakan garda terdepan dalam penenganan Covid 19. Khususnya dalam pemberian vaksinasi kepada masyarakat, serta pemulihan ekonomi nasional.

Yudy menyebut ada sejumlah keberhasilan Polri, seperti operasi penanggulangan terorisme, kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) di Poso dan saat ini tinggal satu orang DPO.

“Keberhasilan lainnya, penanganan kriminalitas, narkoba, bencana alam hingga pengamanan aksi unjuk rasa,” ujarnya.

Dia menyadari, keberhasilan Polda Sulawesi Tengah, tidak akan dapat diraih tanpa adanya dukungan dari Gubernur setempat, seluruh anggota DPRD, TNI, para mitra kerja dan seluruh elemen masyarakat.

Oleh karena itu, ia mengimbau untuk terus meningkatkan, dan mempererat solidaritas serta sinergitas antara TNI dan Polri.

Baca Juga : Korban dan Pelaku Anak di Parimo Terus Meningkat

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder, dan masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah, dan penghargaan atas dukungannya selama ini. Saya mohon maaf, jika masih belum mampu memenuhi ekspektasi. Tapi percayalah, kami akan terus berbenah diri dan melaksanakan tugas dengan profesional,” pungkasnya.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!