Daerah  

Pria Morut Dilaporkan Hilang, Tim SAR Fokuskan Pencarian di Sungai

Pria Morut Dilaporkan Hilang, Tim SAR Fokuskan Pencarian di Sungai
Tim SAR gabungan menggunakan alat berat untuk mencari pria di Kabupaten Morut yang dilaporkan hilang, Selasa, 6 Desember 2022. (Foto : Istimewa)

MORUT, theopini.id –  Tim SAR gabungan kembali melanjutkan pencarian terhadap Magsion Mbatono (69) warga Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah, yang diduga jatuh ke sungai saat beraktifitas di kebun dekat sungai Desa Wawondula, Kecamatan Mori Utara pada Selasa, 6 Desember 2022.

Menurut, Koordinator Unit Siaga SAR Morowali, Sahrul Japarudin, pencarian masih difokuskan di area sungai.

“Kami juga mendirikan posko untuk masyarakat disetiap lekukan sungai agar memudahkan pemantauan, jika seandainya ada tanda-tanda keberadaan korban,” ungkap Sahrul Japarudin, yang juga sebagai OSC (on scene coordinator), dalam keterangan resminya, Selasa.

Baca Juga : Pria di Morut Dilaporkan Hilang, Diduga Jatuh ke Sungai

Menurutnya, tim SAR gabungan dibagi menjadi 2 dan pencarian dilakukan dengan menggunakan perahu karet. Selain itu, tim menyebarkan informasi kepada setiap warga yang ditemui agar melaporkan, apabila menemukan tanda-tanda keberadaan korban.

Diketahui, tim SAR gabungan terdiri dari Basarnas Unit Siaga SAR Morowali, Babinsa, Bhabinkamtibmas, aparat desa dan masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: