Example 1280x250

Gadis 18 Tahun Tewas Gantung Diri, Polisi Lakukan Olah TKP

Gadis 18 Tahun Tewas Gantung Diri, Polisi Lakukan Olah TKP
Anggota Polsek Batui, Kabupaten Banggai melakukan olah TKP kasus dugaan gantung diri, Jum'at, 16 Desember 2022. (Foto : Humas)

BANGGAI, theopini.id Seorang gadis berusia 18 tahun di Desa Nonong, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah ditemukan tewas dalam kondisi tali terjerat di bagian lehernya, pada Jum’at 16 Desember 2022.  

Mahasiswa berinisial SR tersebut, diduga gantung diri di dalam kamar tidur, dan pertama kali ditemukan oleh orang tua kandungnya sekitar pukul 09:00 WITA.

“Ibu korban yang pertama kali melihat peristiwa ini,” ungkap Kapolsek Batui, IPTU Andriansyah Arthadana, dalam keterangan resminya, Jum’at.

Baca Juga : Kepala Tukang Asal Lampung Ditemukan Tewas Gantung Diri Dipohon

Dia mengatakan, sebelum ditemukan dalam kondisi gantung diri, saksi meninggalkan SR seorang diri di rumahnya untuk membeli ikan di Pantai Desa Nonong.

Sekembalinya dari membeli ikan, saksi mencoba beberapa kali memanggil anaknya namun tidak ada jawaban.

“Saksi kemudian masuk ke dalam rumah, dan menuju ke kamar tidur saksi. Saat saksi membuka gorden kamar tiba-tiba saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergantung,” ujarnya.

Melihat kejadian tersebut, kata dia, saksi langsung berteriak meminta pertolongan. Sehingga, beberapa tetangga mendatangi dan melepas jeratan tali yang menggantung pada leher korban.

Usia melepas jeratan dari leher korban, saksi pun kemudian membawa korban ke Puskesmas Batui dengan menggunakan mobil.

Polsek Batui yang dipimpin Wakapolsek IPDA Karmariwandi langsung mendatangi TKP, setelah mendapat laporan dari masyarakat.

“Anggota sudah melakukan olah TKP awal, dan mengamankan barang bukti berupa tali ukuran 5mm dengan panjang sekitar 1,5 meter,” terangnya.

Baca Juga : Polisi Menduga Kematian Ibu dan Anak di Garut Akibat Bunuh Diri

Dari hasil pemeriksaan medis, dileher korban ditemukan bekas jeratan tali diduga gantung diri, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sumber : Humas Polres Banggai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!