Example 1280x250

Permudah Akses Layanan, Dealer Resmi Mitsubitshi Fuso Hadir di Parigi

Permudah Akses Layanan, Dealer Resmi Mitsubishi Fuso Hadir di Parigi
Peresmian Dealer Mitsubishi Fuso ditandai dengan pengguntingan pita, yang dilakukan Wakil Bupati Parimo, H Badrun Nggai, SE, bersama Pimpinan PT Krama Yuda Tiga Berlian Motor, Budiman Sayuti, dan Pimpinan PT Bosowa Berlian Motor, Agung Dewanto, Rabu, 11 Januari 2023. (Foto : Zunandar)

PARIMO, theopini.idPT Bosowa Berlian Motor menggelar grand opening Mitsubishi Fuso Authorized Dealer Cabang Parigi, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, Rabu, 11 Januari 2023.

“PT Bosowa Berlian Motor merupakan selaku dealer resmi kendaraan Mitsubishi Fuso, di wilayah Indonesia Timur. Pada hari ini, kami resmikan Cabang PT Bosowa Berlian Motor di Kabupaten Parimo,” ungkap Pimpinan Cabang PT Bosowa Berlian Motor Parimo, Agung Dewanto, di Parigi, Rabu.

Baca Juga : Nasabah BRI di Parimo Dapat Berkah Panen Hadiah Simpedes

Dia mengatakan, terlaksananya grand opening Mitsubishi Fuso Authorized Dealer tersebut, tidak lepas dari PT Krama Yuda Tiga Berlian pada PT Bosowa Berlian Motor sebagai agen tunggal pemegang merk Mitsubishi Indonesia.

Menurutnya, sejalan dengan visi PT Bosowa Berlian Motor, pihaknya menghadirkan pelayanan yang berkualitas guna memudahkan masyarakat dan pengusaha di wilayah Parigi dan sekitarnya dalam kepemilikan kederaan Mitsubishi Fuso.

“Untuk itu, dengan hadirnya PT Bosowa Berlian Motor, kami meyakinkan dapat mendorong peningkatan perekonomian masyarakat, dan daerah,” ujarnya.

Bahkan, ia juga meyakini, kehadiran PT Bosowa Berlian Motor dapat mendorong proses distribusi di daerah. Seperti, hasil bumi, pertanian, perkebunan, perikanan serta pengembangan industri pertambangan sebagai dukungan untuk wilayah Sulawesi Tengah.

Agung Dewanto menjelaskan, PT Bosowa Berlian Motor menggunakan Bosowa Otomotif Manejemen Sistem dalam mengembangkan pelayanan yang terintegrasi serta digital.

“Hal ini untuk memudahkan kostumer, dalam proses kepemilikan kendaraan komersial,” kata dia.

Selain itu, pihaknya memberikan pelayanan akses pelayanan booking kendaraan secara online, sebagai pelayanan after sales service.

Baca Juga : Wagub Sulteng Resmikan Gebyar UMKM 2022

Sehingga, memudahkan kostumer melakukan service serta mendapatkan suku cadang di PT Bosowa Berlian Motor Cabang Palu.

“Sebuah kehormatan, sekaligus kebanggaan bagi kami, bisa terus berkontribusi bagi pembangunan ekonomi di Kabupaten Parimo, dan mendukung program daerah untuk distribusi komunitas yang dibutuhkan masyarakat,” pungkasnya.

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!