banner 1280x250

BRI Cabang Parigi Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes

BRI Cabang Parigi Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes
Pimpinan BRI Cabang Parigi, Aditya Ivan Buana Putra, menyerahkan hadiah utama ke Kepala Unit BRI Toboli, Asnaida Taidi, untuk mewakili nasabahnya, Sabtu, 22 Juli 2023. (Foto : Oppie)

PARIMO, theopini.id Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Parigi, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, gelar undian Panen Hadiah Simpedes, pada Sabtu, 22 Juli 2023.

“Panen Hadiah Simpedes ini, merupakan program rutin tahunan. Dalam setahun, ada dua kali pengundian,” ungkap Pimpinan BRI Cabang Parigi, Aditya Ivan Buana Putra, di Parigi, Sabtu.

Baca Juga: Momen Iduladha 1444 H, BRI Cabang Parigi Berkurban 10 Ekor Sapi

Menurutnya, kegiatan tersebut, bertujuan menambah semangat para nasabah, dan sebagai bentuk terima kasih pihaknya, karena telah menabung serta bertransaksi di BRI.

Dia menjelaskan, untuk menjadi pemenang dalam program Panen Hadiah Simpedes, persyaratannya sangat mudah.

Di mana para nasabah BRI, harus mempunyai tabungan Simpedes dengan transaksi kelipatan 100 ribu, sehingga bisa mendapatkan satu kupon undian.

“Jadi kelipatannya diundi setiap enam bulan sekali,” ujarnya.

Selaku Bank pemerintah, ia berharap bisa menambah kepercayaan dan keyakinan, bahwa BRI hadir di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, dapat menambah daya tarik agar masyarakat gemar menabung, meningkatkan saldo serta transaksinya di BRI.

Pada kesempatan itu, Ivan pun menjelaskan, BRI juga memiliki program penyaluran dana Kredit Usaha Rakyat (KUR), yang dapat diakses para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Bahkan, permintaan kredit yang diberikan BRI berikan untuk pelaku UMKM di Kabupaten Parimo sangat tinggi, sebagai upaya mendorong peningkatakan ekonomi.

“Untuk itu, dengan Panen Hadiah Simpedes ini, masyarakat bisa menabung dan bisa kredit di BRI,” pungkasnya.

Baca Juga: BRI Cabang Parigi Tuntaskan Polemik Kredit Nasabah dengan Unit Jajarannya

Diketahui, pada penarikan Panen Hadiah Simpedes periode II 2023, hadiah yang diundi dalam bentuk barang dengan nilai Rp590 juta, yang terdiri dari, 1 unit mobil Suzuki XL 7, 1 unit sepeda motor Yamaha All New NMax, dan 8 unit sepeda motor Yamaha Mio M3 CW, dan 38 unit TV LED 42 dan 32 inci.

Pada penarikan hadiah utama, 1 unit mobil Suzuki XL 7, diraih I Gede Somayasa, nasabah BRI Unit Toboli, Kecamatan Parigi Utara.

Respon (6)

  1. saya jadi nasabah lama di BRI, sayang belum dpt rejeki dr BRI..
    jayaa trus the Opini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: