Example 1280x250

Peringati HUT ke-24, DWP Sigi Gelar Beragam Lomba Tradisional

Peringati HUT ke-24, DWP Sigi Gelar Beragam Lomba Tradisional
Salah satu peserta membuat tumpeng kue tradisional, untuk dilombakan dalam peringatan HUT ke-24 DWP Sigi, Sabtu, 2 Desember 2023. (Foto: Bagian Prokopim)

SIGI, theopini.id Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, menggelar beragam lomba tradisional untuk memperingati HUT ke-24 tahun ini, pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Kegiatan yang digelar di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taiganja, Desa Kalukubula tersebut, dibuka secara resmi Sekretaris Daerah (Sekda) Sigi, Nuim Hayat.

“Saya mengapresiasi dan memberikan dukungan setinggi-tinggai atas terlaksananya kegiatan ini,” kata Sekda Nuim Hayat, dalam sambutannya.

Menurutnya, DWP memiliki peran penting dalam memperkuat persatuan dan kesatuan perempuan di Kabupaten Sigi.

Baca Juga:

Lomba-lomba tradisional ini, diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dalam organisasi serta meningkatkan rasa kebersamaan di antara anggota.

“Acara ini tidak akan mungkin terlaksana tanpa kerja sama dan dukungan dari berbagai pihak. Selaku Pemerintah Daerah (Pemda) Sigi, saya mengucapkan terima kasih kepada DWP serta seluruh sponsor dan mitra yang telah berkontribusi dalam mensukseskan acara ini,” pungkasnya.

Dikethaui, beragam lomba yang digelar, yakni membuat tumpeng kue tradisional, merias wajah dengan mata tertutup, dan transfer sarung.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!