Example 1280x250

Rapat Senat Terbuka Wisuda XV Itkesbis Graha Ananda

Rapat Senat Terbuka Wisuda XV Itkesbis Graha Ananda
Asisten Pemerintahan dan Kesra, Fahrudin Yambas saat menghadiri rapat senat terbuka Wisuda XV Itkesbis Graha Ananda, di Palu, Sabtu, 2 Desember 2023. (Foto: istimewa)

PALU, theopini.id Institut Teknologi Kesehatan dan Bisnis (Itkesbis) Graha Ananda menggelar rapat senat terbuka Wisuda XV, di Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu, 2 Desember 2023.

“Institut Teknologi Kesehatan dan Bisnis Graha Ananda membuka layanan 4 program studi, yakni D3 Kebidanan, S1 Administrasi Kesehatan, S1 Kewirausahaan dan S1 Bisnis Digital,” kata Rektor Fadly Umar, S.K.M., M.Kes, dalam sambutannya.

Baca Juga: Hadiri Wisuda Universitas Tompotika Luwuk, Begini Pesan Bupati Amirudin

Ia pun berpesan kepada para lulusan, untuk mempertanggungjawabkan ilmu dan gelar ahli madya kebidanan dengan sebaik-baiknya.

“Dengan gelar yang telah disematkan, maka anda tidak hanya mempunyai tanggungjawab pada diri sendiri, tapi juga kepada masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Fahrudin Yambas mengatakan, dalam waktu dekat pemerintah provinsi akan melaksanakan perjanjian kerja sama dengan beberapa perguruan tinggi terkemuka, untuk mendukung pembangunan berbasis riset dan inovasi.

“Saya berharap Itkesbis Graha Ananda dapat memanfaatkan ruang kerja sama untuk meningkatkan kualitas SDM Sulawesi Tengah di masa depan,” katanya.

Di kesempatan itu, Ia turut memberi selamat kepada 61 wisudawati ahli madya kebidanan dengan harapan ilmu yang diperoleh dapat berguna dalam menolong masyarakat, khususnya ibu yang menjalani persalinan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kampus sebagai pabrik intelektual yang melahirkan generasi harapan Sulawesi Tengah, unggul secara intelektual, emosional dan spiritual,” ujarnya.

Baca Juga: UNTAD Wisuda 1.449 Lulusan Sarjana dan Magister

Sebagai agen intelektual, asisten meminta lulusan dapat menjaga perilaku dan menaati norma-norma yang berlaku di masyarakat.

“Kalian adalah rujukan di masyarakat, olehnya tunjukkan selalu akhlak yang terpuji,” harapnya.

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!