Abdullah Alhamidy Nyatakan Siap Bertarung di Kontestasi Pilkada Parimo

PARIGI, theopini.id Pemerhati Pembangunan, Abdullah Almahidy menyatakan kesiapannya menjadi bakal calon Wakil Bupati dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Parigi Moutong (Parimo), Provinsi Sulawesi Tengah, pada 2024.

“Bagi saya posisi ini (bakal calon Wakil Bupti) sangat realistis,” kata Abdullah Almahidy, di Parigi, Minggu, 25 Februari 2024.

Baca Juga: NasDem Siap Dorong Kadernya Maju dalam Kontestasi Pilkada Parimo

Ia mengatakan, keikutertaannya dalam pertarungan merebut hati masyarakat Kabupaten Parimo, karena kurangnya para tokoh pemekaran yang mengambil peran meramaikan Pilkada Parimo.

Selain itu, pilihan untuk menjadi orang kedua dalam mengambil kebijakan di daerah, karena melihat kurangnya peluang anak daerah yang akan menduduki pimpinan.

“Maka dari itu, kita harus punya gagasan untuk masyarakat, sebelum kontentasi itu dimulai,” imbuhnya.

Dalam mengikuti tahapan Pilkada 2024, Abdullah Alhamidy mengaku telah membangun komunikasi dan kesepahaman dengan sejumlah masyarakat.

Bahkan, kata dia, bila ada lamaran partai atas survei keikutsertaannya meramaikan bakal calon Wakil Bupati, telah mendapatkan dukungan masyarakat.

Ia pun menilai, seluruh partai politik memiliki gagasan dan tujuan sama dengan calon yang dipilihnya, yakni memajukan daerah, meningkatkan kehidupan, dan kesejahteraan ekonomi bagi masyarakat.

Baca Juga: Faisan Badja Siap Maju di Pilkada Parimo Jika Dapat Dukungan Gerindra

Abdullah Alhamidy berharap siapapun yang akan mewakili suara rakyat, harus dapat mengidentifikasi segala permasalahan agar mendapatkan solusi.

“Baik itu permasalahan kemiskinam, lapangan kerja dan pengelolaan sumber daya alam. Seluruhnya harus diprioritaskan,” pungkanya.