Kapolresta Palu Kunjungi Sekber Rumah Jurnalis

PALU, theopini.id – Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah ,S.I.K.,M.H melakukan silaturahmi dengan jurnalis dari berbagai media, di Sekretariat Bersama (Sekber) Rumah Jurnalis di Jalan A.Yani, Rabu, 11 Mei 2022.

Silaturahmi Perdana itu, dilakukan  Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah dengan Jurnalis wilayah liputan Kota Palu, setelah dirinya menjabat Kapolresta.

Baca Juga : Rotasi Jabatan, Kombes Pol. Barliansyah Ditunjuk Jabat Kapolresta Palu

“Kami mengucapkan terimakasih atas supportnya dan kerjasamanya. Tentunya Polresta dengan rekan-rekan media tidak dapat dipisahkan dalam hal memberikan informasi, dan memberikan edukasi kepada masyarakat,” ujar  Kombes Pol Barliansyah, Rabu.

Kapolresta mengatakan, kerjasama ke depan diharapkan dapat lebih ditingkatkan lagi, dan dapat dipertahankan terus supaya sama-sama tetap bersinergi antara Polisi dengan media. 

“Tentunya, dalam hubungan kerjasama ini mungkin ada hal-hal yang kurang berkenan dan miskomunikasi, kami mohon dimaklumi,” katanya.

Dia juga berharap, agar media dapat menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi untuk mencegah Covid-19.

“Kami beberapa hari ini memang gencar untuk mengajak masyarakat untuk vaksin mobile atau keliling, juga ke sekolah. Diharapkan capaian vaksinasi lebih maksimal,” pungkasnya.

Baca Juga : Panglima TNI Akan Berkunjung ke Sulteng Selama Dua Hari

Silaturahmi itu diadakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Turut hadir Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Palu Yardin Hasan, Ketua lkatan Jurnalis Televisi lndonesia (lJTi) Sulteng Hendra , Ketua Pewarta Foto lnfonesia Ilham Nusi, Ketua Asosiasi Media Siber lndonesia (AMSI) Sulteng Moh.Iqbal, serta rekan – rekan Media Cetak , Elektronik dan Online.***

banner 1280x250

Komentar