Berkunjung ke Parimo, Ahmad Ali Ingin Sampaikan Langsung Niatnya Maju di Pilgub 2024

PARIMO, theopini.id Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, H Ahmad M Ali melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah kecamatan di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah.

Kunjungan ini, dilakukan Ahmad Ali untuk menyampaikan langsung niatnya maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

Baca Juga: Ahmad Ali Kerahkan Alat Berat Bantu Tangani Bencana Banjir di Parimo

“Mengunjungi Kabupaten Parimo menjadi penting buat saya, karena sikap politik saya selalu dimulai dari daerah ini,” ungkap bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Tengah, H Ahmad M Ali, di Parigi, Minggu, 7 Juli 2024.

Ketika ingin maju Pilgub pada 2015 dan 2020, ia sempat berjanji akan mengumumkan maju sebagai calon gubernur, namun batal.

Kini, saat tersiar kabar niatnya maju di Pilgub 2024, banyak pertanyaan dari masyarakat Kabupaten Parimo, untuk memastikan kebenaran tersebut.

“Karena sudah dua kali batal, makanya saya tidak mau diperantarai. Saya datang sendiri, untuk menyampaikan langsung ke masyarakat Kabupaten Parimo,” terang Ahmad Ali.

Di samping itu, ia mengaku, sudah dua tahun terakhir tidak berkeliling ke Kabupaten Parimo, yang dulunya menjadi daerah paling sering dikunjunginya setiap dua bulan sekali.

Sehingga, ia ingin menyegarkan kembali ingatan masyarakat Kabupaten Parimo, bahwa masih ada Ahmad Ali saat ini.

Terkait dengan persiapan perjuangannya di Pilgub 2024, Alhamd Ali mengklaim telah mengantongi rekomendasi dari sejumlah Partai Politik (Parpol).

Baca Juga: Partai NasDem Gelar Pasar Murah Sedekah di Parimo

“NasDem, insya Allah. Partai Gerindra, PKB, PAN, PPP, Hanura, dan dalam waktu dekat ada dua Parpol lagi yang menyampaikan dukungannya,” bebernya.

Diketahui, H Ahmad M Ali melakukan kunjungan silaturahmi di sejumlah kecamatan di Kabupaten Parimo, di antaranya Moutong, Mepanga, Lambunu, Ongka Malino, Tinombo Selatan, Parigi Tengah dan Sausu,

banner 1280x250