Example 1280x250

Zidan Akan Ajak Tri Suaka Konser Bareng di Kampung Halamannya

Zinidin Zidan (Foto : Yusuf)

Theopini.id – Setelah sukses dalam konser amal, Zinidin Zidan berencana kembali ke kampung halamannya, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, dengan membawa Tri Suaka untuk menghibur para penggemarnya.

“Bisa konser di kampung halaman sendiri, senang sekali. Saya berencana akan kembali lagi, ajak Tri Suaka, dan Nabila,” ungkap Zidan kepada wartawan, Rabu 19 Januari 2022.

Zidan menyebut, keinginan untuk manggung menghibur penggemarnya di kampung halaman, telah lama diimpikannya.

“Apalagi setelah diundang ke beberapa daerah. Saya ngomong kapan ya, bisa nyanyi di Parigi?,” ucapnya.

Dia mengaku, perjuangannya hingga sampai disini bukan hal yang mudah. Bermodal nekat datang ke Kota Jakarta, dengan rekannya Aliong yang saat ini telah menjadi manajernya, mulai di rencanakan sejak dua tahun sebelumnya.

Namun, Zidan mengaku segala proses yang dilaluinya tidak terlepas dari ridho Allah SWT, dan dukungan kedua orang tuannya.

“Semua proses yang saya lalui seakan mudah. Setelah tiba di Jakarta, dan ketemu beberapa teman artis, akhirnya saya bisa sampai ke Jogja bertemu dengan Tri Suaka, dan akhirnya viral di Youtube,” kata Zidan.

Dia berharap, apa yang telah dilaluinya saat ini, dapat memotivasi pemuda di kampung halamannya, untuk terus berjuang mencapai cita-citanya.

Zidan juga berpesan kepada pemuda yang berpotensi didunia tarik suara, group band atau bidang seni lainnya, untuk konsisten dan terus berkarya, dan jangan peduli dengan nyinyiran orang jika memiliki niat yang baik.

“Tidak usah peduli kata orang, kalau memang kalian punya potensi, ayo terus berjuang. Kalau kita punya niat baik, pasti akan dimudahkan sama Allah SWT,” ujarnya.

Pria yang viral dengan suara merduanya saat menyayikan beberapa lagi hits melalui aplikasi Tik Tok ini, benar-benar memanfaatkan keberadaannya saat pulang ke Kabupaten Parigi Moutong.

Saat tiba pada Selasa malam, 18 Januari 2022, Zidan bersama crew dijemput oleh pihak penyelenggara evant konser amal, langsung menuju kampung halamannya.

Rabu sore, 19 Januari 2022, Zidan hadir di kompleks Alkhairaat Parigi, menghibur ribuan penggemarnya yang datang dari berbagai wilayah di Sulawesi Tengah.

Saat itu, Zidan memukau para penonton dengan delapan lagu, dan satu lagu lainnya yang dinyanyikan bersama sang ayah Yongki. Bahkan, Zidan juga sempat menyanyikan lagi daerah berjudul Parigi Ri Kareme Nuvula.

Tak hanya itu, Zidan pun sempat pulang ke rumahnya di Desa Binangga, Kecamatan Parigi Tengah. Dia pun disambut antusias masyarakat setempat, yang bangga dengan kesuksesannya.    

Sebelum bertolak ke Jakarta, pada 20 Januari 2022, Zidan pun menemui sejumlah pejabat di wilayah Kabupaten Parigi Moutong, salah satunya Wakil Bupati Parigi Moutong, H. Badrun Nggai.

Sejumlah pemilik akun media sosial seperti Facebook dan Instagram, ramai menginformasikan kehadiran Zinidin Zidan, mulai dari mengunggah beragam foto dan videonya saat konser, ada pula yang memberikan pujian kepadanya, karena menyapa para penonton dengan bahasa daerah.       

Laporan : Novita Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!