Wabup Parimo Berikan Santunan Kepada Keluarga Korban Penembakan

PARIMO, theopini.id – Pemerintah Daerah (Pemda) Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi Tengah, melakukan kunjungan ke rumah keluarga Erfaldi (21) korban penembakan dalam aksi unjuk rasa tolak tambang, sekaligus memberikan santunan.  

Santunan tersebut diberikan, Wakil Bupati (Wabup) Parimo Badrun Nggai, datang bersama Ketua DPRD Sayutin Budianto, Kaban Kesbangpol Moh. Sakti Lasimpala, di Desa Tada, Kecamatan Tinombo Selatan, Kamis malam 17 Februari 2022.

“Atas nama pemerintah daerah dan Forkopimda, saya mengucapkan bela sungkawa dan duka cita yang mendalam dengan gugurnya Aldy (Erfaldi) demonstran kasus tambang Tinombo Selatan,” ungkap Wabup.

Santunan tersebut pun, diserahkan dan diterima oleh kedua orang tua Erfaldi. Wabup berharap, santunan tersebut, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Mohon diterima bantuan dari kami. Peristiwa yang terjadi tidak satupun orang yang menginginkannya, semoga almarhum diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosa-dosanya serta Husnul khatimah,” ucap Badrun.

Menurutnya, sesuai hasil rapat bersama Forkopimda, kunjungan ini sebelumnya dijadwalkan pada Jum’at 18 Februari 2022.

Namun, sehubungan dengan adanya kunjungan DPR RI, maka pihaknya bersama Ketua DPRD menyempatkan berkunjung ke rumah korban.

Laporan : Abd. Farid/**

banner 1280x250