Pria Penghuni Apartemen di Jakpus Tewas Terjatuh dari Lantai 23

Theopini.id – Seorang penghuni Apartemen Grand Palace, Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus), Kamis pagi, 24 Februari 2022, ditemukan tewas setelah terjatuh dari lantai 23.

Penemuan korban pria berinisial RCL (63), berawal ketika sekuriti bernama Djoko mendengar suara benda jatuh di lantai dasar dekat kolam ikan Apartemen Grand Palace sekitar pukul 6.30 WIB.

“Saksi kemudian mencari asal suara dan menemukan sosok laki-laki tertelungkup dalam kondisi sudah tidak bernyawa,” kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Sam Suharto, dikutip dari Tempo.co, Kamis, 24 Februari 2022.

Djoko kemudian menghubungi komandan regu yang bertugas saat itu, yang bernama Mora, dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Kemayoran.

Korban diketahui sebagai penghuni unit Apartemen Grand Palace lantai 23. Menurut istri korban, Fenny, 54 tahun, korban memiliki riwayat penyakit komplikasi sehingga mengharuskan cuci darah.

“Istri korban sudah menyiapkan sarapan dan ditinggal mandi sekitar 10 menit, tetapi korban sudah tidak berada di tempat,” kata Sam Suharto.

Istri korban sempat mencari sekeliling dan melihat korban sudah jatuh ke lantai dasar.

Kepolisian Sektor Kemayoran yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat terjadinya perkara, memeriksa keterangan saksi, dan membuat visum et repertum. Belum diketahui apakah korban meninggal karena terjatuh, atau komplikasi penyakitnya.***