Jelang Ramadan, Golkar Salurkan Ratusan Minyak Goreng ke Warga

PARIMO, theopini.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, menyalurkan ratusan minyak goreng kemasan kepada warga di wilayah setempat.

“Minyak goreng ini merupakan bantuan dari anggota DPR RI, Muhidin M. Said, mengingkat beberapa hari kedepan sudah memasuki bulan suci Ramadan,” ungkap Anggota DPRD Parimo, Yusup, saat dihubungi, Kamis 31 Maret 2022.

Dia mengatakan, program berbagi itu merupakan kegiatan tahunan dilakukan seluruh kader partai Golkar, baik ditingkat pusat, provinsi dan kabupaten untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian dilakukan secara bertahap kebeberapa kecamatan, seperti Sidoan, Tinombo, Palasa, Tomini dan Mepanga, sehingga bantuan bisa merata dan sampai ke tangan masyarakat sesuai harapan.

Selain minyak goreng kata dia, gula pasir serta beberapa paket lainnya juga dibagikan oleh pihaknya. Hal ini, sebagai bentuk kepedulian atas kondisi ekonomi rakyat.

Dia mengungkapkan, kegiatan ini pula merupakan instruksi ketua umum Partai Golkar, Airlangga Hartato, untuk seluruh kader yang memiliki kelebihan untuk membantu masyarakat kurang mampu.

“Kegiatan ini dilakukan pada awal bulan suci Ramadan dan diakhir Ramadan memasuki hari Raya Idul Fitri,” jelasnya.

Dia menambahkan, ditahap awal bantuan, pihaknya menyalurkannya di  Kecamatan Siniu. Kemudian dilanjutkan ke beberapa Kecamatan lainnya di Parimo.

banner 1280x250