Hadiri Peringatan 32 Tahun AKABRI 91, Begini Tanggapan DPRD Sulteng

PALU, theopini.idAnggota DPRD, Ady Pitoyo, menghadiri bakti kesehatan dan sosial yang dilaksanakan dalam rangka memperingati 32 tahun pengabdian AKABRI angkatan 91, yang digelar di Polda Sulawesi Tengah, Sabtu, 21 Oktober 2023.

“Saya mengapresiasi kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial yang diselenggarakan para alumni 91 se wilayah Sulawesi, khususnya Polda Sulawesi Tengah,” ungkap Ady Pitoyo, di Palu, Sabtu.

Baca Juga: 32 Tahun Pengabdian AKABRI 91, Polda Sulteng Salurkan 8.000 Paket Sembako

Menurutnya, pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat Sulawesi Tengah, berupa donor darah, operasi katarak, operasi bibir sumbing, serta membagikan kurang lebih 9.700 paket sembako, memberikan dampak yang sangat baik.

Kegiatan seperti ini, diharapkan dapat terus ditingkatkan dan berkelanjutan serta dapat lebih mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat.

“Selain itu, dapat menjadi contoh inspiratif bagi generasi muda jajaran Polda Sulawesi Tengah, tentang pentingnya pengabdian dan kepedulian terhadap negeri serta masyarakat,” tukasnya.

Ady Pitoyo juga menekankan tentang pentingnya peran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial yang dilakukan para alumni angkatan 91 ini, kata dia, merupakan contoh nyata dari peran Kepolisian sebagai pelayan masyarakat.

Baca Juga: DPRD Sulteng Setujui Rancangan KUA-PPAS 2024

Ia juga menyebut, kerja sama yang baik antara seluruh pihak, akan dapat menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Sulawesi Tengah.

“Pentingnya sinergi antara pemerintah daerah, legislatif, dan aparat Kepolisian dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

banner 1280x250