Kembali Lantik Kepsek dan Pengawas Sekolah, Ini Pesan Bupati Parimo  

PARIMO, theopini.id – Sebanyak 44 Kepala Sekolah (Kepsek), dan tiga pengawas sekolah disatuan pendidikan lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disidkbud) Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah dilantik.

Pelantikan dilakukan langsung Bupati Parimo, H. Samsurizal Tombolotutu, di di Resort Lolaro, Kecamatan Tinombo, Selasa 22 Februari 2022.

Sekretaris Dinas Pelantikan Disdikbud, Sunarti mengatakan, kali ini merupakan pelantikan susulan yang sebelumnya telah dilaksanakan pada pelantikan terhadap 148 Kepsek, 23 koordinator wilayah dan 21 pengawas sekolah TK, SD dan SMP.

“Iya, ini adalah pelatikan susulan, dari pelantikan sebelumnya,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Parimo, Samsurizal Tombolotutu meminta kepada Kesek untuk memiliki integritas tinggi, bertanggungjawab serta melaksanakan tugas dengan tuntas.

Menurutnya, banyak program pemerintah daerah Parimo ke depan, yang harus mendapatkan dukungan. Salah satunya, dari tenaga pendidik, berkaitan dengan kemajuan olahraga.

Ke depan kata dia, program kegiatan dalam meningkatkan kemajuan olahraga tersebut, di antaranya pelatihan wasit sepak bola, pelatih sepak bola, pelatih atletik level one, dan paralayang.

“Adanya kegiatan itu saya berharap mari kita dukung bersama-sama. demi kemajuan Kabupaten Parimo,” pungkasnya.

Sumber : Diskominfo Parimo

banner 1280x250