H Erwin H Nadir Bermula Surat Teguran Berujung PAW

PARIMO, theopini.id Ketua Fraksi Toraranga (Golkar-PAN), DPRD Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, Yusuf, SP menegaskan, sebelum dilakukan Pergantian Antar waktu (PAW), telah lebih dulu dilayangkan surat teguran terhadap H. Erwin H. Nadir.

“Sebelum keluar surat itu, ada proses politik yang sudah lebih dulu dilakukan, baik di Partai maupun dalam proses Fraksi,” jelas ketua fraksi Toraranga (Golkar-PAN), Yusup kepada sejumlah media Jumat, 27 Mei 2022.

Menurutnya, proses politik dan fraksi yang telah dilakukan itu, berdasarkan persoalan teknis yang tentunya untuk kepentigan Bangsa dan Negara yang mengatur soal kerja-kerja Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Sehingga Golkar kata dia, adalah Partai Politik (Parpol) modern yang diberi tugas sesuai apa yang dibutuhkan oleh Bangsa dan Negara.

Siapapun orangnya jelas Yusup, jika tidak bekerja sesuai dengan mekanisme serta aturan, maka akan diarahkan ke Partai dan diminta untuk melakukan perbaiakan. Bahkan hingga diberikan teguran secara lisan ataupun tulisan.

‘’Secara manusiawi kami prihatin. Tapi demi kepentingan Bangsa dan Negara, maka kita harus saling memahami, dan ini merupakan jalan terbaiknya,” sebutnya.

Dia menambahkan, dengan adanya kejadian ini, seharusnya dapat menjadi pembelajaran. Ia pun berharap, agar Mustakim Kono yang baru saja mengambil sumpah jabatannya dapat bekerja lebih baik lagi, serta tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan H. Erwin H. Nadir.

“Ini bukan persoalan pribadi melainkan adanya kepentingan yang lebih luas. Maka dari itu hubungan silahturahim tidak putus,” harapnya.

banner 1280x250